Subscribe:

Kamis, 20 Januari 2011

pamer POTO...

keren kan...?keren....?hhhhhaaa....
pernah suatu hari aku pasang foto ini jadi foto profile aku di facebook..
commennya macem-macem,, ada yang bilang jelek,ada yg bilang mukanya gak keliatan, ada yang bilang takut. dan yang paling parah adalah aku di kirain teroris...what?
bukan kok bukan.....serius


gedean mana ikannya sama aku??hhhaaa...
keren...seru dan sangat mengasyikkan mancing di laut. kalian udah pernah coba belum?hmmmm...kalian harus coba. pokoknya mantap banget deh rasanya mancing di laut,apalagi ketika umpan kita di makan sama ikannya...huaawaaaaaaaaaaaa.....rasanya dahsyat.



hayo tebak ini siapa?
siapa coba?kenal gak?
hhhaaa....yups,betul banget. ini aku. lucu kan?#pretttt
menurut aku sih foto ini yang paling beda dengan foto aku yang lain.lebih imut dan kyut...#alah

0 komentar:

Posting Komentar