Subscribe:

Kamis, 20 Januari 2011

poto bareng PENULIS...

seneng rasanya foto bareng penulis-penulis, dan gak hanya foto, aku dapet banyak ilmu dan tips menulis dari mereka...huuuuuuu....luar biasa senengnya...===> tapi file yg tesisa cuma segini,yang lain hilang...hhhhhuuuhu


nah...ini aku foto sama mba. ASMA NADIA. penulis yang sangat hebat. 40 bukunya best seller loh...keren kan?aku kapan yah?hhheeee...
waktu itu aku ikut writing workshop asma nadia dengan tema 1 hari bikin buku. hmmm...ilmu yang di dapat banyak banget. kapan-kapan aku tulis deh di blog...tunggu yah!!





nah,yang ini aku foto sama siapa hayooo??hhheee
betul banget, aku foto bareng Raditya dika yang memulai karirnya lewat blog juga..aku pengen seperti dia..
waktu itu di kampusku ada acara seminar dll yang bekerja sama dengan salah satu perusahaaan rokok ternama. dan aku jadi panitianya.
aku beruntung banget waktu itu bintang tamunya Raditya Dika dan aku melayangkan banyak pertanyaan ke dia sampe di protes sama hostnya..hhhaaaa...
tapi keren banget deh raditya dika...saluuuuuuuuuuuuuuuuutttt

0 komentar:

Posting Komentar