Subscribe:

Kamis, 19 Januari 2012

Tak bisa di hindari!

Sore ini, sepulang praktek yang melelahkan di Klinik Keanna Center - Cilandak. Saya Nekat pulang ke karawang walaupun dengan uang pas-pasan. ada sedikit rasa takut, takut kalau uang yang ada di kantong gak pas alias kurang. alamaaak.. gawat! tapi setelah di hitung-hitung, uang yang ada di kantong cukup untuk ongkos pulang, dan Alhamdulillah masih ada sisa 500 perak.

Sedikit malas ketika melangkahkan kaki keluar dari klinik, pasalnya, sudah bisa di tebak kalau jakarta bakalan macet. apalagi ini jam pulang kerja, hhheemm... di jamin 100% macet total. benar!

Saya naik angkot, setelah itu naik koantas bima 509 yang hampir setengah jam nge-tem dan membuat saya harus berdiri dengan keringat yang membanjir, setelah sampai di pasar rebo, saya naik Bus jurusan Karawang, Bus yang saya naiki penuh dan membuat saya harus berdiri lagi. dan hari ini, jakarta memaksa saya untuk menikmati kemacetan sore ini.


Ondeh Mandeh... kapan sampai karawangnya kalau kaya gini?
ah, semoga ada hikmah.
Hikz Hikz..

Sudah hampir dua jam berdiri di dalam bis tapi belum sampe juga. terjebak macet di bekasi. udah gitu, tiba-tiba ada laki-laki berbadan tinggi besar dan bertato di kedua lengan nya yang marah-marah gak jelas sama saya. saya lawan! tapi baru edikit saya bicara dia langsung mendekatkan wajahnya ke wajah saya sambil melotot. hheemm.. kagak tau apa ya kalau saya jago silat cimahi, citereup,cibereum,cipete, dan ci ci yang lain.. :D

Menyebalkan!
Memang!

sudahlah!
Lupakan!

0 komentar:

Posting Komentar