Subscribe:

Selasa, 10 Januari 2012

SOLO POS 'edisi Rindu Biru'

Salam…

Pie Kabare?

Kemarin, Ada seorang sahabat yang bilang “Kapan Nulis SOLO POS lagi?”
Oooopss.. dalam hati ku berbisik “Kapan ya?”
Hheemm.. terlalu banyak yang ingin ku tulis, pikirku, sampai-sampai bingung mau nulis yang mana duluan. Dan sekarang ku persembahkan catatan ringan ini untuk menemani minggu malam kalian di ranah masing-masing. catatannya gak banyak. sedikit aja! lumayan buat cemilan! hhhee

kutitip puisi rindu pada nyanyi angin sendu
agar hati tak kian pilu berharap kaupun rindu.

Rinduku membuncah! Merobek langit!

Ah, aku sudah kepalang rindu ketika ku tulis catatan ini, tapi sungguh, tak ada maksud lain, aku hanya ingin melepaskan sedikit rasa rinduku pada kalian. Semoga kalian tak melupakan aku yaaaa.. tidak melupakan penulis gadungan yang kyut dan paling ganteng ini.. eeeeaaaaaa

Oh ya, barusan aku nulis puisi , tapi mohon maaf, puisi ini terlalu sederhana.

Disini..

Sepiku mengingatkanku kembali

Tentang indahnya kebersamaan
Tentang sedihnya perpisahan

Sahabat..

Tak terasa kini kita tlah jauh

Rasanya baru kemarin kita berbagi canda & tawa
Tapi kini?

Kini hanya berupa segenggam debu penuh makna

Maafkan aku yang kiranya tak sengaja tlah menyayat hatimu

Dan tersenyumlah seindah senyum yang pernah kau tebarkan
Seindah kebersamaan kita.

eh eh, jadi inget saat-saat baru menginjakan kaki di solo. Aku sangat terkejut ketika tahu ada Soto Ayam harganya 4000 rupiah 1 porsi. Gilaaaaaaaaaaaaa… malah ada yang harganya di bawah itu. Ondeh mandeeeeeeeeeeeh (Gaya anak Fort De Kock) hhhhiiii

Solo oh Solo.. begitu banyak kenangan! Begitu banyak cerita! Sampai bingung mana yang mau di tulis duluan! Huuh!

Apa kabar Stikes Cirebon? Fisio UPN? Stikes Fort de Kock? Poltekes Surakarta? UMS? Bagaimana kabar kalian?

Tak sanggup tuk membisu
Hasrat mengharu biru
Dalam lirih ingin bertemu
Dimanakah sahabatku
Bagai menghitung bintang
Bagai menghitung rinai hujan
Aku tidak mampu
Bibirku kelu
Lentera malam, tidak selalu terang
Andai bisa menantang sang surya
Aku pasti berdiri di batas senja ini sekarang!
Kawan, Semoga nanti, kita dapat Menceritakan pengalaman dalam pencapaian asa kita masing-masing, Dengan penuh tawa dan saling berbagi kisah hidup.


Sampai Bertemu Lagi!
Rindukan aku selalu!
Huweeeek… HHhhhiii

HIDUP FISIOTERAPI!
HIDUP ESA UNGGUL!
Eeeeaaaa…


Salam Hangat Selalu dari pojok Jakarta!
11 desember 2011.

0 komentar:

Posting Komentar