Subscribe:

Jumat, 27 Januari 2012

Kita Kembali...


Lelah! Cape! tiap dua minggu sekali dan satu bulan sekali harus pindah lahan praktek. Dari satu lahan praktek ke lahan praktek lainnya.
Tapi semua harus di lakukan demi terpenuhinya tuntutan untuk menjadi seorang Fisioterapi.:D
Dan kali ini Saya harus pindah lahan praktek lagi, di Rumah sakit Polri Pusat Sukanto di daerah Kramat jati - jakarta timur. Harus beradaptasi lagi. ketemu orang baru lagi. Huuh! menyenangkan memang bertemu banyak orang. tapi terasa sangat lelah kalau cuma sebentar.

Nah.. Malam harinya, sebelum praktek. iseng-iseng saya sms teman saya yang sempat satu lahan praktek waktu di solo, "Masih praktek di Rs Polri kah?" tanya saya, karena saya sempat baca status facebook nya kalau dia sedang praktek di sana. "Iya..." balas teman saya dengan singkat waktu itu.

Yeah! saya senang sekali. akhirnya kami bisa berkumpul lagi. mengenang masa-masa praktek di solo beberapa bulan lalu. Karena buat saya lahan praktek yang satu itu (RSO) memang sangat menyenangkan, mengasyikan, sekaligus mengharukan pada saat kami semua (mahasiswa fisioterapi dari berbagai daerah) berpisah. ah!
dan, di lahan praktek yang sekarang, saya sangat senang ketemu temen-teman saya itu (mahasiswa fisioterapi UPN). walau cuma seminggu. yang penting mah rame kaya di solo. hebring euy..

eh, Benar saja, selasa pagi (24 januari) Saat bertemu di RS Polri kami semua heboh! saat jam praktek pun kami tetap heboh! malah sempat foto-foto segala. menggila!



tuh kan tuh kan tuh kan... heboh kan? hhhiii...
Sampai ketemu lagi Yohana, Vani, Yupi, Nur dan Dani...

0 komentar:

Posting Komentar